Motoreitaliano – Willy Sagnol tegaskan Georgia LGO4D tetap berambisi lolos dari fase grup

Motoreitaliano – Instruktur Timnas Georgia Willy Sagnol menerangkan senantiasa bercita- cita buat lulus dari tahap tim Euro 2024 LGO 4D menjelang peperangan anti Republik Ceko pada perlombaan kedua Tim F di Stadion Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu.

Diambil dari halaman sah UEFA, Sabtu, Sagnol menarangkan saat sebelum lulus dari tahap tim, mereka wajib menunjukkan game yang bagus anti Republik Ceko.

” Lulus dari tim sepatutnya jadi tujuannya, tetapi yang terutama dikala ini merupakan menunjukkan penampilan yang baik,” kata Sagnol.

” Kita sedang dalam langkah pengembangan serta invitasi ini hendak menolong kita jadi lebih kokoh lagi kedepannya,” hubung instruktur berkebangsaan Prancis tersebut

Mantan pemeran Bayern Muenchen itu meneruskan, bila dirinya suka jadi bagian dari Timnas Georgia yang sanggup buat awal kali lulus ke invitasi utama semacam Euro 2024.

” Aku pikir kita wajib RTP SLOT LGO4 Dmemandang cerminan besarnya. Kita terletak di EURO: ini merupakan sejenis apresiasi atas kegiatan aliansi serta aku amat suka jadi bagian dari seluruh ini,” pungkas Sagnol.

Dalam bagan melindungi asa mereka lulus dari tahap tim, Georgia diharuskan buat mencapai nilai penuh kala berdekatan dengan Republik Ceko.

Pada perlombaan lebih dahulu, Georgia wajib takluk dengan angka 1- 3 dari Turki, walaupun menunjukkan permajnan lumayan bagus selama 90 menit perlombaan.

Dikala ini Khvicha Kvaratskhelia dan partner terletak di posisi ahli kunci klasemen sedangkan Tim F Euro 2024 tanpa raihan nilai dari satu perlombaan, mempunyai nilai serupa dengan Republik Ceko yang menaiki tingkatan ketiga, tetapi menang dalam beda berhasil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *